Senin, 22 Maret 2010

Syahrini dan Anang memang Spesial.

Syahrini dan Anang memang Spesial.


kabar kedekatan penyanyi Syahrini dan Anang Hermansyah yang awalnya hanya gosip mungkin bisa berlajut ke hubungan sebenarnya. Sepertinya tidak perlu terlalu lama menunggu, ungkapan perasaan Syahrini karena tepat di acara syukuran ulang tahun pasangan duetnya yang ke-41, ia mengakui sosok Anang sebagai pribadi yang sangat spesial.
"Mas
Anang buat aku sangat spesial saat ini," ujar Syahrini, Kamis (18/3/10).
Pernyataannya itu ternyata membuat publik berpikir apa benar keduanya ada hubungan yang lebih dari sekedar teman duet aja. Tapi sebelum muncul anggapan yang macam-macam pelantun lagu My Lovely mengungkapkan lebih jelas."Karena mengingat kami akan berduet terus dalam waktu yang panjang. Banyak pekerjaan yang harus kami lakukan yang kapasitasnya selalu perform berdua dalam banyak acara. Dan memang kami ada tugas besar dengan beberapa produk iklan yang akan jalan dalam waktu satu tahun ke depan. Jadi buat aku Mas
Anang spesial," jelasnya.
Namun yang buat geregatan Rini, demikian biasa dipanggil, tanpa basa-basi, menyatakan yang pertama kali memberi ucapan pada ayah dari Aurel dan Azril itu. Ia seperti tak ingin orang lain mendahuluinya. Wow! jadi seperti apa ya spesialnya mantan suami Krisdayanti buat Rini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis