Senin, 22 Maret 2010

FREIDA FINTO,THE NEW OF BOND GIRL....!

FREIDA FINTO,THE NEW OF BOND GIRL....!


Freida Pinto siap menjadi gadis Bond. Aktris Slumdog Millionaire ini dipastikan tampil cantik, seksi dan glamor. Freida telah "dilamar" sutradara Sam Mendes untuk membintangi film James Bond yang ke-23 itu. Syuting film tersebut rencananya akan berlangsung di Afghanistan.Sebuah sumber dilansir Femalefirst, Senin (22/3/10) mengatakan, "Sam (Mendes) telah berbicara tentang Bond selama berbulan-bulan dan sangat bersemangat tentang hal itu. Proyek ini telah dikerjakan selama berbulan-bulan. Freida yang bermimpi menjadi gadis Bond, awalnya merasa gugup. Namun kini mulai terbiasa."


Peter Morgan yang berperan sebagai penulis naskah telah mulai merancang cerita untuk kisah Bond selanjutnya. Sang kekasih yang juga membintangi film 'Slumdog Millionaire', Dev Patel, mengaku bangga dengan Freida.
"Ini akan menjadi peran yang glamor dan seru dan Dev bercanda pada temannya bahwa ia senang melihat Freida ada di samping 007," jelas sumber.Kabarnya aktor Daniel Craig masih akan membintangi film tersebut. Sementara aktris Olivia Wilde juga telah didekati untuk ikut berlaga bersama Daniel dan Freida menjadi wanita kedua bond.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis