Jumat, 26 Maret 2010

FILM CINTA 2 HATI,AFGAN


FILM CINTA 2 HATI

Pilih Tika Putri atau Olivia Jensen, ya? Dua-duanya sama-sama keren, nih. Kita cari tahu aja siapa yang bakal dipilih Afgan dalam filmnya, Cinta 2 Hati.

Yes, Afgan main film lagi. Kali ini nggak muncul sekilas kayak di film Bukan Cinta Biasa, tapi sebagai bintang utama film komedi romantis Cinta 2 Hati. Di film ini juga dia ketemuan lagi sama Olivia Jensen, bintang Bukan Cinta Biasa. O ya, masih sama kayak film pertama, Cinta 2 Hati juga diproduksi Wanna B Pictures.

Afgan tetap tampil sebagai penyanyi di film yang disutradarai Benny Setiawan ini. Dia jadi Alfa, penyanyi yang diidolain banyak cewek, termasuk Jane, yang diperankan Olivia Jensen. Jane memaksa masuk ke kehidupan Alfa, meski cowok ini sudah menjalin hubungan serius dengan Laras, yang diperankan Tika Putri.

Antara Laras dan Jane

Jane tuh penderita kanker pankreas yang bertekad mengisi sisa hidupnya dengan semua yang ia impikan. Salah satunya, pengen dekat sama penyanyi idola dia, Alfa, yang sudah lama jadi obsesinya.

Awalnya Jane berusaha mendekati manajer Alfa, tapi nggak pernah berhasil. Untung dia punya kakek yang perhatian banget. Bhakti Hassan, sang kakek, kebetulan seorang konglomerat. Akhirnya dengan pengaruh si kakek, Jane bisa bertemu Alfa. Uniknya lagi, Jane makin dekat dengan Alfa karena bantuan Laras, pacar Alfa.

Laras merasa kasihan sama kondisi Jane. Makanya ia rela meminta Alfa buat terus menemani Jane. Alfa, yang semula menolak, akhirnya mau menerima permintaan itu. Malah ia berjanji untuk mencintai Jane sampai ajalnya tiba.

Lambat-laun semuanya berubah. Alfa jadi lebih memperhatikan Jane ketimbang Laras. Jane yang nyadar sama pengorbanan Laras, akhirnya meminta Alfa untuk berjanji setia sama Laras setelah dia meninggal.

Ternyata… berkat usaha kakek Jane yang nggak mau garis keturunannya putus, kondisi Jane mulai membaik. Bagaimana akhirnya kisah cinta segitiga Laras-Alfa-Jane ini? Siapa yang akhirnya bakal berkorban dan meninggalkan Alfa? Trus siapa juga sebenarnya cinta sejati Alfa? Mendingan tonton langsung film yang bakal diputar di bioskop-bioskop mulai 1 April ini.

Diet dan Soundtrack

Meski bukan film pertama, baru di Cinta 2 Hati ini Afgan ngerasain ribetnya main film. Sebelum syuting, pastinya dia harus menjalani proses reading selama sebulan. Udah gitu, dia juga harus berlatih akting bersama Didi Petet dan akting bareng Deddy Mizwar, yang jadi kakek Jane.

“Om Didi juga meminta aku buat nurunin berat badan sampai 8 kg. Aku harus diet ketat,” ujar Afgan, yang terpaksa membatalkan beberapa show yang bentrok dengan jadwal syuting.
Eh, Afgan juga nyanyiin soundtrack film ini. Judulnya Cinta 2 Hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis