Jumat, 26 Maret 2010

FILM HOW TO TRAIN YOUR DRAGON


FILM HOW TO TRAIN YOUR DRAGON


Genre : Animasi 3D, petualangan

Sutradara : David Soren, Lorna Cook
Pemain :
Jay Baruchel, Gerard Butler, America Ferrera, Jonah Hill, Christopher Mintz-Plasse

Produksi Paramount Pictures ini diangkat dari novel seri anak-anak karya Cressida Cowell, yang berjudul sama. Bagi yang sudah baca bukunya, jangan berharap filmnya akan sama persis dengan bukunya. Misalnya, Toothless yang digambarkan sebagai bayi naga di buku, di film sudah cukup besar untuk ditunggangi dua orang. Atau karakter Astrid yang nggak ada di buku, muncul di film. Dan orang-orang Viking di buku diceritakan sebagai pelatih naga, bukan pembasmi naga.

Tokoh utamanya seorang remaja bangsa Viking bernama Hiccup Horrendous Haddock the Third, disuarakan oleh Jay Baruchel. Dia nih anak kepala suku yang tinggal di Pulau Berk. Menjadi seorang Viking berarti harus mampu menangkap naga dan melatihnya agar bisa dijadikan binatang peliharaan. Tapi masalahnya, Hiccup sama sekali nggak bakat jadi pemburu naga.

Hiccup bukan tipe anak yang beringas seperti umumnya anak-anak Viking. Dia cerdas dan punya selera humor tinggi. Stoick The Vast, disuarakan oleh Gerard Butler, si kepala suku, berharap anaknya bisa menjadi seorang pejuang Viking yang tangguh dan bakal jadi the next kepala suku. Akhirnya Stoick mendaftarkan Hiccup ke Pelatihan Pemusnahan Naga bersama remaja Viking lainnya. Tapi diam-diam dia justru berteman dengan Toothless, seekor naga dari jenis Night Fury yang paling ditakuti orang Viking.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis