Senin, 22 Maret 2010

Robert pattison dan Kristen stewart,mengaku ngga pernah pacaran...

Robert pattison dan Kristen stewart,mengaku ngga pernah pacaran...!


Tertipu mungkin yang dirasa para fans bintang film Twiligth Robert Pattinson dan Kristen Stewart karena selama ini menganggap keduanya adalah sepasang kekasih. Apalagi baru-baru ini tersiar kabar bahwa Patt memiliki hubungan istimewa dengan perempuan bernama Kelly Blakewell.


Berita itu cukup membuat heboh public.Kelly yang tinggal di London sebenarnya dipacari Patt baru beberapa bulan, tapi keduanya sepakat menyembunyikan tali kasih mereka. "Mereka sengaja menyembunyikan dari publik supaya orang-orang tetap percaya bahwa Robert pacaran dengan Kristen Stewart," kata seorang sumber.





Selama ini, Robert dan Kristen tak pernah menampik atau mengiyakan bahwa mereka pacaran seperti yang digembar-gemborkan sejumlah kolom gosip. Mereka kerap tampil berduaan dan sangat mesra.



Bahkan, sempat terbersit kabar Rob yang masih 23 tahun dan aktris berusia 19 tahun itu akan menikah di London atau Vancouver. Pasalnya, di sana awal benih cinta mereka tumbuh. Kabar lain menyebutkan, mereka akan tinggal bareng serumah.


Namun seperti ditulis Showbizspy, Senin (22/3/10), meski terus dibayang-bayangi oleh percintaan Edward Cullen dan Bella Swan di film Twilight, Robert bertekad akan memperkenalkan Kelly kepada fansnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis