Sabtu, 20 Maret 2010

Samsons Tak Bisa Hidup Tanpa Perempuan

Samsons Tak Bisa Hidup Tanpa Perempuan

Perempuan ternyata kunci di balik sukses Samsons. Mereka pun mengaku tak bisa hidup tanpanya. Kini Samsons melambangkan perempuan tersebut dalam logo barunya.

Ingin lebih fresh kini Samsons mengubah logo band. Mereka menambahkan gambar hati di dalamnya. Peri yang biasa jadi logo Samsons kini diganti dengan sosok yang lebih terlihat sebagai seorang perempuan.
"Secara filosofi, Samsons tidak bisa hidup tanpa wanita walau bagaimanapun juga, peri yang bisa menghidupkan Samsons," ujar Irfan sang gitaris ditemui di Tebet Barat, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Bukan hanya ganti logo, Samsons pun mengubah manajemen mereka. Kini Samsons bergabung dengan manajemen yang menaungi GIGI, Post Entertainment. "Kami ingin sesuatu yang lebih dan fokus mengembangkan karir bermusik kita. Mencari nafas baru juga mencari identitas dalam bermusik," jelas Irfan.

Tak lama lagi Samsons akan merilis album baru yang berisi 12 track. Namun hingga kini yang telah matang adalah single 'Tak Ada Tempat Seperti Surga'. Sementara lagu-lagu lainnya masih dalam proses penggodokan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis