Selasa, 16 Maret 2010

Miss Venezuela Stefania Fernandez sebagai pemenang, lagi ..! Ini gelar kedua berturut-turut untuk venezuela, setelah tahun lalu Dayana Mendoza, terpil


Miss Universe 2009 telah berakhir, sebuah Event pada keindahan besar ini crowned Pageant Miss Venezuela Stefania Fernandez sebagai pemenang, lagi ..! Ini gelar kedua berturut-turut untuk venezuela, setelah tahun lalu Dayana Mendoza, terpilih sebagai Miss Universe 2008.

Mendoza senang ketika Miss Venezula diumumkan sebagai Miss Universe 2009, ia segera berlari dan memeluk Stefania spontan dan berjingkrak sepanjang sampai seluruh penonton sangat terkejut. Karena kegembiraan, droppedDayana Mendoza dimahkotai Miss Universe 2009 selama terburu-buru untuk meletakkannya di kepala Stefania. Uhh .. Sayang sekali, perilakunya tidak terkendali pada saat itu.

Sementara perwakilan dari Indonesia, Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar gagal dalam acara tahunan ini. Dia tidak mencapai tingkat apapun di acara bergengsi ini, meskipun peringkat 1 di voting melalui website resmi www.missuniverse.com. Bahkan Zizi, Zivanna ramah menyapa, tidak termasuk dalam 15 besar, seperti yang tertulis prestasi Artika Sari Devi pada tahun 2004.

Dicapai runner up Miss Republik Dominika, Ada Aimee de la Cruz. Sementara merebut gelar Miss Congeniality Miss Cina Wang Jing Yao, dan gelar Miss fotogenik ditempelkan pada Miss Thailand Chutima Durongde.

Miss Venezuela Stefania Fernandez, 18 tahun, yang menjadi wanita-6 venezuela untuk memegang gelar pekerjaan dalam sejarah kontes Miss Universe organisasi, yang sekarang memasuki usia 59.

Stefania Fernandez PROFIL Miss Universe 2009
Stefania Fernández Krupij, (lahir September 4, 1990), adalah Miss Universe 2009, dari Mérida, Venezuela; ia mewakili negaranya, Venezuela, dalam kontes Miss Universe 2009 di Kepulauan Bahama. Fernández memenangkan gelar Miss Venezuela 2008 dalam sebuah pawai yang diselenggarakan di Caracas, Venezuela pada tanggal 10 September 2008. Dia dimahkotai oleh pemegang kejuaraan keluar, Dayana Mendoza, Miss Venezuela 2007 dan Miss Universe 2008.Fernández juga memenangkan "Miss Elegance", "Best Body" dan "Best Face", judul.

Dia menjadi Miss Trujillo kedua untuk memenangkan gelar sejak kontes Miss Venezuela pertama kali dimulai pada tahun 1952. Yang pertama adalah Bárbara Palacios, Miss Venezuela 1986 dan Miss Universe 1986. Stefania adalah Galicia Spanyol, Rusia, Ukraina, dan Polandia asal; dia praktek tenis dan berenang. Ibunya Nadia Krupij Holojad dan ayahnya Carlos Fernández, yang diculik pada 2005 di Barinas, Venezuela, selama lima hari.
Stefania Fernandez


1 komentar:

  1. miss universe 2009 venezuela lagi,y ud lah gpp,cantik bgt Stefania fernandez,klo biza tahun depan Indonesia gitu...

    BalasHapus

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis