Sabtu, 20 Maret 2010

Film Michael Jackson Kini Mulai Ditangani


Film Michael Jackson Kini Mulai Ditangani


MEDIA AS melaporkan, sebuah film Hollywood yang menggunakan rekaman latihan persiapan Michael Jackson untuk menggelar serangkain konser “comeback” mungkin saja akan bereda di bioskop tahun ini.

Koran Daily Variety melaporkan, studio Sony Pictures hampir menyetujui perjanjian bernilai 50 juta dolar untuk hak global atas rekaman hampir 80 jam yang menunjukkan ikon pop Jackson melakukan gladi bersih sebelum kematiannya.

Laporan itu menyebut, AED Entertainment, perusahaan yang memiliki materi tadi dan berada di belakang rencana serangkaian konser Jackson di London, telah memutar rekaman latihan tadi di hadapan para eksekutif studio Hollywood pekan lalu.

Variety melaporkan bahwa Kenny Ortega, koreografer konser baru Jackson “This Is It” dan sutradara film hit High School Musical diduga akan diserah tugas membesut film tadi.

Sejauh ini baru sebagian kecil dari latihan Jackson itu telah diungkapkan kepada publik.
Rekaman yang dirilis pada 2 Juli itu menunjukkan Jackson sedang berlatih menyanyi dan menari di Staples Center, Los Angeles, dua hari sebelum kematiannya. Rekaman tadi mendukung laporan bahwa Jackson berada dalam kesehatan yang baik.

Rekan-rekan Jackson telah menggambarkan bintang pop berusia 50 tahun itu berada dalam keadaan sehat, termasuk pada acara latihan lain sehari sebelum kematiannya.

Jackson jatuh pingsan dan meninggal pada 25 Juni lalu di kediaman sewanya di kawasan elit Los Angeles. Penyabab akhir tentang kematiannya belum diungkapkan menanti hasil tes-tes toksikologi pemeriksa jenazah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis