Selasa, 16 Maret 2010

Megan foxs dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia

Megan Fox dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia. The "Transformers: Revenge of the Fallen" aktris atasnya polling oleh FHM online untuk tahun kedua berturut-turut, mengalahkan Jessica Alba ke tempat kedua.

Si rambut cokelat hanya kecantikan wanita kedua untuk mempertahankan mahkotanya di tahun berturut-turut, mengikuti jejak Jennifer Lopez yang menang pada tahun 2001 dan 2002. Scarlett Johansson datang ketiga, mengalahkan Jessica Biel ke tempat keempat.

Bintang acara TV AS "Californication" melakukan jajak pendapat Madeline Zima kelima, membuatnya tertinggi entri baru pada daftar. Model Adriana Lima naik dari tahun lalu tempat untuk 36 nomor enam, sementara aktris Anne Hathaway melompat 42 tempat untuk posisi kesembilan.

"I Kissed A Girl" penyanyi Katy Perry adalah entri baru di nomor 10, sementara "Slumdog Millionaire" Freida bintang 25 Pinto mengambil tempat. Britney Spears menyerbu ke bagan, terlempar dari tahun lalu nomor 100 untuk 12 tempat.

Bagan tahun ini bukan hanya tentang bintang-bintang muda. Mengibarkan bendera untuk wanita yang lebih tua adalah 42 tahun, aktris Salma Hayek di posisi 29, 40-tahun-lama "Friends" star Jennifer Aniston di urutan 50, dan 42 tahun bintang berusia 61 Halle Berry di tempat.

FHM's 100 Sexiest Women In The World jajak pendapat ini dalam 15 tahun, dan melihat hampir 10 juta pembaca majalah suara di seluruh dunia tahun ini.
FHM's 100 Sexiest Women In The World 2009 Top 10:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis