Selasa, 16 Maret 2010

Bisnis Murah 50 Ribu

Rata Kiri

Salam sukses...

Mimpi Menjadi Kenyataan ( Dream Come True )
Jadikan Facebook sebagai Bisnis dalam hidup anda untuk menghasilkan uang…
Mohon maaf kalau sudah pernah mendapat informasi serupa sebelumnya.

Kenalkan saya Rico,mahasiswa salah satu universitas swasta di Jakarta.
Rico pengen berbagi informasi nih buat kita semua, mudah2an bermanfaat.
Barangkali ada dari rekan2 yg sedang butuh dana/income dalam jumlah besar..
Program ini dijalankan secara online (maya), tapi uang yg dihasilkan betul2 riil. Ada transaksi, ada p logis, masuk akal, dan tidak ada satu pihak pun yg dirugikan dalam program ini.. Program ini dijalankan secara LEGAL & HALAL hanya lewat dunia internet terutama Facebook.

W sih tadi nya ga percaya yang kayak gituan ikut menjadi anggota cuman bayar 50 ribu rupiah,takut nya tertipu dll ( negatif thingking w),tapi pas salah satu sahabat dekat w mencoba ikutan menjadi anggota MLI dia udah dapat duit lumayan banget untuk kebetuhan seperti bayar kuliah makan sehari hari dll, APALAH ARTI NYA UANG 50 RIBU UNTUK MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA,cukup bayar 1 x saja sudah dapat menjadi anggota dan bisa mendapat duit banyak untuk kebutuhan kita,ngak ada rugi nya menjadi anggota ini,cuman bayar 50 ribu dan bisa menjadi anggota, dan anda akan tahu bagaimana program ini berlangsung dan duit pun bisa mengalir trus ke rekening anda,akhirnya w percaya ke sahabat w dan daftar menjadi anggota dan hasil nya pun sekarang lumayan buat w bisa memenuhi kebutuhan kuliah dll nya,karena w masih baru menjadi anggota,akanya W tahu duit w mengalir trus setelah menjadi anggota beberapa hari kemudian(sewaktu w ke atm duit w yang tadi nya tinggal seratus ribu menjadi enam ratus ribu) w print buku tabungan ada pecahan 50 ribu sebanyak 10 X yang di dapat dari program MLI. berarti ngak nyangka banget w cuman daftar,trus dapat cara caranya udah dch duit mengalir k rekening, Di jamin ngak rugi deh menjadi anggota MLI ini.Cukup bayar 1 x saja untuk menjadi anggota nya.trus ga bayar2 lagi koq.

Apabila anda tidak mendaftar dan menunda akan menyesal di kemudian hari,INGAT WAKTU TRUS BERJALAN “INI KESEMPATAN ANDA UNTUK MENGUBAH HIDUP ANDA MENJADI SUKSES”

Program ini tidak ada paksaan sama sekali melainkan program sukarela.

Apabila anda berminat untuk menjadi anggota DCT segera daftar sekarang juga:

Dengan Transfer uang 50 ribu rupiah,ke rekening :

Nama : Wisnu P

No.Rek : 0135174247

Bank : BNI

Catat dan transfer ke rekening tersebut,setelah anda transfer,konfirmasikan transferan anda lewat pesan inboks di facebook saya Rico rahman pauzi,setelah itu....

ANDA AKAN MENJADI ANGGOTA DAN MENDAPATKAN CARA CARA UNTUK MEMULAI PROGRAM BISNIS MLI INI,INGAT CARA DAN PROGRAM INI BERLANGSUNG DAN DI DAPAT BAGI ANDA YANG TELAH MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA SETELAH ITU DUIT PUN AKAN MENGALIR TRUS MASUK KE REKENING ANDA KARENA ANDA TAHU BAGAIMANA CARA CARA PROGRAM INI BERLANGSUNG,APABILA ANDA TIDAK MENDAFTAR ANDA TIDAK AKAN TAHU CARA TSB.

Apabila anda telah transfer anda akan menjadi anggota dan mengetahui cara cara program bisnis DCT berlangsung,dengan memasukkan data bukti transferan anda bahwa anda telah men-transfers uang 50 ribu rupiah ke rekening di atas ( Wisnu P ) ke pesan inboks di Facebook saya Rico rahman,HANYA 1 X SAJA PEMBAYARAN MENJADI ANGGOTA MLI SETERUSNYA TIDAK BAYAR LAGI....,

Setelah itu anda akan mendapat balasan dari saya bagaimana cara program MLI berlangsung.

Contoh pesan bukti transferan yang anda akan kirim ke pesan inboks saya setelah anda transfer :

-++*** BANK MANDIRI ***++-

TANGGAL WAKTU TERMINAL

25/01/10 13:05 S1AS1ABX

LOKASI KK JKT ML TMN ANGGREK-4

RECORD NO. 1360

TRANSFER RP. 50,000.00

DARI TABUNGAN

NAMA : RICO RAHMAN PAUZI

REK. NO. : 1160004873452

KE : WISNU P

REK. NO. : 0135174247

Bank : BNI

Setelah itu anda akan mendapatkan konfirmasi dari saya bagaimana cara program DCT berlangsung di dalam pesan inboks facebook anda ( hanya anda yang tahu bagaimana program DCT ini berlangsung dan cara cepat mendapatkan penghasilan dari program ini bagi anda yang telah mendaftar). Prosesnya sangat mudah dan tidak rumit koq.

Jadikan Facebook sebagai Bisnis dalam hidup anda untuk menghasilkan uang…

So, tunggu apa lagi.............

Segera gabung ya...............


Salam,

Rico

Mohon disebarkan juga informasi ini ke teman2 kita yg lain yg sedang membutuhkan dana dlm jumlah yg besar ke dalam pesan inboks di facebook teman2 anda.


KESAKSIAN MEMBER LAIN, PAK YUNAL DARI JAKARTA :

Bisa Menguliahkan Anak dan Biaya Kebutuhan Sehari-hari

Dear anggota DCT,

Saya ingin berterima kasih sekali kepada anda karena dengan adanya program ini saya betul2 terbantu dalam pemenuhan berbagai kebutuhan keuangan keluarga saya. Biaya kebutuhan Sehari-hari, biaya kuliah anak2, dan insya Allah untuk lebih layak lagi membeli rumah baru beberapa bulan ke depan (mudah2an).
Awalnya saya kenal program ini, saya mendapat pesan di inboks facebook saya dari seorang teman ( beda kantor ). Ada program bisnis bagus nih, katanya. Sistemnya sederhana, gampang dipahami, dan kalo sabar bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 50 juta rupiah. Mendengar kata-kata 50 juta, saya berpikir skeptis, mana mungkin, batin saya, akhirnya saya delete saja pesan tsb. Sekitar 2 bulan setelah itu, saya mendapatkan pesan yg sama dari rekan yg berbeda. Dengan semangat menggebu2 di facebooknya dia bercerita kalo dalam waktu sebulan dia bergabung, saldo di rekening BNI-nya bertambah lebih dari Rp 20 juta. Saya berpikir, gak mungkin dua orang sahabat baik saya berbohong tentang hal yg sama terhadap saya. Lagi pula gak ada ruginya bergabung, toh cuma 50 ribu saja. Akhirnya, iseng2 saya gabung, tanpa harapan yg berlebihan. Kemudian saya informasikan program ini lewat pesan inboks facebook ke 40 orang. Sebagian dari mereka ada yg saya kenal dan ada juga yg tidak dikenal.
Setelah beberapa bulan bersabar dan terkumpul banyak anggota, aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih DCT. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya kehidupan sehari-hari dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan program ini ke siapa saja, lewat facebook. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 200 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih DCT.

Intinya Bisnis DCT ini anda harus mendaftar terlebih dahulu agar anda tahu bagaimana cara bisnis ini di jalankan cukup daftar 1 x saja sejumlah Rp.50.000,- ke Rekening di atas lalu anda kirim bukti transfer nya seperti contoh di atas ke pesan inbok saya,setelah itu anda akan mendapat cara2 nya bisnis ini di jalan kan dan anda bisa langsung bekerja dan mendapat kan uang yang akan terus mengalir ke anda,terjamin dan terpercaya. APALAH ARTI NYA UANG 50 RIBU UNTUK MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA,Dari Situ KESUKSESAN akan menghampiri anda.

Apabila anda berminat untuk menjadi anggota DCT segera daftar sekarang juga:

Dengan Transfer uang 50 ribu rupiah,ke rekening :

Nama : Wisnu P

No.Rek : 0135174247

Bank : BNI

Cukup Bayar 1 x Saja.

Bisa lewat Bank apapunTransfernya,atau Transfer langsung ke Bank BNI nya jika anda belum punya Rekening Bank mudah kan.

Program Bisnis ini tidak ada paksaan sama sekali melainkan program sukarela.

Mudah kok siapa saja bisa melakukan program Bisnis ini.nga rugi dch..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis