Jumat, 02 April 2010

ROBERT PATTINSON COBA JAUHI KRISTEN STEWART


ROBERT PATTINSON COBA JAUHI KRISTEN STEWART

Jalinan kasih pemeran film Twilight Robert Pattinson dan Kristen Stewart sedang menjalani ujian. Sebelumnya tersebar gosip Patt punya perempuan idaman lain. Kini kabar terbaru Patt menjauh dari Kristen karena filmnya kalah sukses. Trus mana yang benar?

Menurut sebuah sumber kepada majalah Australia, Famous mengatakan, “Beberapa pekan terakhir, Kristen menyadari ada yang salah dengan hubungannya dengan Robert. Dia tidak tahu apa tepatnya, akan tetapi dia dapat merasakan Robert menjauh darinya,”ungkapnya.

Memang selama pembuatan dan promosi film Twilight, keduanya selalu berduaan sepanjang hari, dan setiap hari. Jadi aneh ketika sekarang keduanya sama-sama mengerjakan film yang berbeda, Robert dengan Remember Me, sedangkan Kristen dengan film The Runaways.

“Seorang teman percaya bahwa aktor tersebut marah dengan hasil akhir film barunya Remember Me,” tulis tabloid memperlihatkan rasa iri cowok ganteng itu dengan kesuksesan Kristen dengan film barunya, terutama di saat The Runaways tampak hebat dan semua orang membicarakan Kristen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis