Senin, 29 Maret 2010

Yuni Shara: "Statement" Duda Keluar dari Raul


Yuni Shara: "Statement" Duda Keluar dari Raul

Yuni Shara kembali bicara tentang hubungan adiknya, Krisdayanti, dengan Raul Lemos. Kali ini ia bertujuan menjernihkan apa yang ditangkap orang-orang mengenai pernyataannya bahwa Raul sudah berstatus duda.

Dalam wawancara di Terminal 2F Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (28/3/2010), dalam rangka klarifikasi itu Yuni meminta pernyataannya kali ini dipublikasi utuh sebagaimana aslinya. "Boleh enggak, jangan diedit. Saya waktu di Wisma Mampang itu menjawab pertanyaan kalian semua. Kapasitas saya menjawab itu sebagai kakak Krisdayanti. Saya anak tertua dari ibu saya dan ayah saya. Dengan kondisi ibu saya yang tidak dapat menjelaskan dan ayah saya juga begitu, berarti saya yang harus mewakili," tutur Yuni.

Yuni mengungkapkan, dirinya bisa mengeluarkan pernyataan itu karena sudah mendengar langsung pengakuan dari Raul. "Pertanyaan kalian tentang sosok Raul, lelaki yang dekat dengan Yanti. Dia menemui saya dan dia yang menyatakan statement bahwa dia seorang duda. Lalu, saya bertanya, kalau duda, mana surat nikahnya dan surat cerainya dan kenapa berpisah, dan itu pertanyaan wajar dan pertanyaan wajar juga ke semua orang kalau anaknya mungkin ada yang mendekati, dipinang, atau semacam itulah," katanya.

"Dia (Raul) menjawab bahwa dia seorang duda. Bahwa dia dulu menikah dengan seorang wanita janda yang sudah mempunyai beberapa putri, dinikahkan di rumah wanita tersebut, yang menikahkan ayah wanita tersebut, dengan dua saksi," ucapnya.

Dengan pengakuan itu, kata Yuni, ia berani menyatakan bahwa pria yang sedang dekat dengan adiknya itu adalah seorang duda. "Jadi, jenis pernikahan itu, kalau nikahnya di rumah, saya juga tidak mengerti jenis pernikahan seperti apa. Jadi, yang saya katakan kemarin itu adalah statement dari Raul, bukan dari Yuni Shara. Yuni Shara hanya menyambung lidah dari seorang Raul. Seandainya mereka (Raul dan Silvalay Noor Athalia alias Shechah Salem Sagran atau Ata) masih berhubungan sebagai suami-istri, berarti kondisinya masih baik-baik saja dan itu bisa ditanyakan kepada suaminya, kenapa suaminya berkata seperti itu kepada saya. Kalau dia memang pintar dan baik-baik saja, bisa ditanyakan di rumahnya, bisa kapan saja, kenapa dia (Raul) begitu," ujarnya. (C9-09)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis