Minggu, 28 Maret 2010

Nia Ramadhani - Ardie Bakrie Siap 100%!


Nia Ramadhani - Ardie Bakrie Siap 100%!

Tinggal beberapa hari lagi, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie bakal resmi menjadi suami istri. Pastinya rasa deg-degan tengah melanda mereka. Pun begitu mereka tidak begitu saja melepas aktivitas yang ada, di samping juga mengurusi pernikahan yang sudah 97%, jadi tinggal 3% lagi.

"Dan kalau kalian tanyakan kepada saya, mendekati hari H-nya itu oke banget. Semoga tidak ada sesuatu yang menghalangi," kata Ardie. "Ya kalau kalian yang sudah pernah menikah pasti akan tahu gimana rasanya dan kalau ditanya deg-degan pasti lah," sambung Nia.

Dikatakan Ardie, persiapan mental menjelang nikah sudah 100%. Ia juga sama sekali tidak punya khawatir dengan pernikahan yang kabarnya termegah di tahun ini tersebut.

"Tidak ada kok (rasa khawatir)," jawab calon mempelai wanita, "Ardie itu tidak mau tahu mengenai detailnya acara pernikahan seperti apa. Kalau pernikahan yang urusin hanya berdua saja, yang ada nanti kita malah ribut terus. Ardie kan tidak tahu detail acaranya. Jadi semuanya aku yang mengurusi."


Disinggung mengenai kabar pernikahan termegah juga ditepis oleh Nia. "Terlalu berlebihan jika ada yang bilang seperti itu. Cari uangnya gimana caranya? Memangnya aku harus syuting berapa episode?" tandasnya.


Lalu, apa sih yang bakal dikenakan kedua calon pengantin di pesta nikahannya nanti? "Adat Lampung adalah adatnya Ardie, dan tidak ada pingit-pingitan. Ya, aku hanya mengikuti saja kok. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian kalian sampai seperti ini," pungkas Nia yang ditemui bersama Ardie usai memberikan support mereka di Ultah ANTV ke-17 di PRJ, Jakarta Utara, Kamis (25/3) malam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis