Senin, 29 Maret 2010

Rihanna Hot,Biaya Tubuh Rp.7,5 Triliun...


Biaya Tubuh Seksi Rihanna Rp 7,5 Triliun

VIVAnews - Penampilan prima adalah modal utama Rihanna bergelut di dunia hiburan. Tak cukup memiliki suara 'emas', penyanyi berkulit hitam itu juga perlu menjaga tubuhnya agar tetap seksi.

Seperti dikutip Genius Beauty, pelantun tembang 'Take A Bow' itu tak ragu mengeluarkan biaya US$ 840.000 atau sekitar Rp 7,5 triliun selama 2009 untuk menjaga stamina dan bentuk tubuhnya.

Biaya itu meliputi gaji pelatih fitnes pribadi sebesar US$ 1.500 atau sekitar 13,7 juta per hari, gaji koki pribadi sebesar US$800 atau sekitar Rp 7,3 juta per hari. Sang koki bertanggung jawab untuk menyediakan makanan sehat rendah kalori bagi sang biduan.

Selain mengeluarkan biaya besar untuk mengatur pola makan dan latihan fisik, ia juga membelanjakan kekayaannya untuk perawatan kecantikan di salon seperti lulur dan facial. Tentunya juga peralatan rias merek ternama.

Mahalnya ongkos cantik itu tak seberapa dibanding dengan penghasilannya di blantika musik dunia. Selain sukses menelurkan tiga album rekaman, ia juga menggeluti bisnis fashion.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis