Minggu, 04 April 2010

Jupe Rela Tinggalkan Dunia Entertainment Demi Pacitan


Jupe Rela Tinggalkan Dunia Entertainment Demi Pacitan

Meskipun dunia entertainment adalah dunia yang membesarkan namanya dan menjadikannya terkenal di seluruh Indonesia, namun Julia Perez mengaku siap meninggalkan dunia gemerlap itu jika kelak terpilih menjadi Bupati Pacitan.

"Masyarakat Pacitan tidak perlu janji-janji tapi masyarakat Pacitan butuh perubahan yang nyata dan itu bisa diwujudkan dengan sebuah kerja keras semua komponen masyarakat. Dan saya siap memimpin kerja keras itu andai masyarakat Pacitan benar-benar memberikan kepercayaan kepada saya. Dan saya tidak akan segan-segan meninggalkan dunia entertainment demi masyarakat Pacitan," aku Jupe ketika ditemui di XXI Mega Mall Bekasi, Kamis (01/04) lalu.

Selama ini image Jupe memang terkenal seksi dan menggoda. Dia pun seringkali menuai sensasi dan kontroversi dengan tingkah laku dan perkataannya yang ceplas ceplos. Namun, kali ini Jupe mengaku akan memanfaatkan kesempatan bagus yang datang kepadanya agar bisa menjalankan idealismenya dalam kehidupan.

"Dalam hidup saya, ada satu prinsip yang saya pegang sejak dulu, yaitu bagaimana saya bisa bermanfaat bagi orang banyak. Karena sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain. Selama ini telah saya lakukan di dunia entertain. Sekarang saya ada kesempatan yang lebih besar untuk bisa memberi manfaat. Intinya saya siap mengabdi. Harta dan popularitas sudah lebih dari cukup saya dapatkan," terangnya.

"Saya sadar banyak orang atau pihak-pihak lain yang menyebut saya tidak capable, akuntabel, dan sebagainya. Sah-sah saja orang berpendapat seperti itu. Bagi saya itu menjadi masukan yang baik. Artinya saya masih perlu banyak belajar lagi. Mawas diri, dan introspeksi diri. Tapi perlu juga diingat, di Indonesia ini sekarang banyak orang pinter tapi tidak bener. Pacitan tidak hanya butuh orang pintar tapi juga orang benar, orang yang mau mengabdi, orang yang mau bekerja untuk rakyat, dan orang yang peduli dengan kepentingan masyarakat kecil," tambah Jupe tegas sambil menghentikan wawancara karena harus menghadap ke DPP Hanura.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis