Selasa, 20 April 2010

Cristiano Ronaldo – Kim kardashian Pacaran?


Cristiano Ronaldo – Kim kardashian Pacaran?

Memang lagi trend artis Hollywood menggaet olahragawan. Seperti halnya Kim Kardashian, setelah mencampakan pemain American Football, Reggie Bush, Kim dikabarkan tengah berkencan dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo.

Bahkan Kim Kardashian terlihat berciuman dengan Cristiano Ronaldo. Bintang acara reality show dilaporkan nampak berangkulan cukup mesra dengan bintang Real Madrid itu di restoran Miami, sebelum mengikuti Ronaldo kembali ke mansionnya,

“Usai makan malam, mereka naik mobil terpisah. Kim menaiki Mercedes G-Wagon berada di depan, kemudian di belakangnya diikuti CR9 naik mobil Audi RS6 miliknya, dan keduanya pergi ke sebuah Mansion di kota Madrid,” seperti dilansir The Sun, Jumat (16/4/10).

Seperti yang dikabarkan oleh The Sun, mantan gadis sampul majalah Playboy tersebut terlihat sedang menikmati makan malam bersama Cristiano Ronaldo usai menonton laga Real Madrid.

Kim kemudian tinggal selama 4 jam di sana, dan setelah itu dalam hari yang sama ia diantarkan Ronaldo pergi ke bandara untuk pulang ke Amerika.

Buat Kim, ini bukan pertama kalinya ia menjalin hubungan dengan pesepakbola. Beberapa waktu lalu, Kim disebut-sebut berpacaran dengan Wayne Bridge, pesepakbola asal Inggris yang bermain di klub Manchester City.

Hal sama juga dirasa oleh Ronaldo, ini kedua kalinya, pria asal Portugal itu berkencan dengan artis Hollywood. Pada Juni 2009 lalu, ia juga sempat terlihat mesra dengan Paris Hilton di salah satu klub malam di Las Vegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIKPTC

KLIKAJADEH

Program Bisnis